Telpon Kejutan Pak Jokowi ke Neisha Anak Yg Nangis Gagal Bertemu Presiden Saat ke Manado Jadi trending Youtube

kemarin kita sudah membahas mengenai KASUS PEMBUNUHAN 11 Orang di Puomas dan sekarang yang lagi trend di youtube tentangkali ini youtube sedang di ramaikan dengan video yang di upload oleh putranya yan sekarang sudah menjadi youtuber siapalagi kalau bukan kaesang pangarep.dia mengunggah videonya pada tanggal 31 desember 2016 dan sekarang tanggal 2 januari sudah mencapi 713.000 penonton wow banget bukan. 
Apa sih Isi Video tersebut? isinya adalah sebagai berikut.
Kaesang Chanel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menelepon seorang anak kecil di Tomohon bernama Neisha Rampengan. Neisha sebelumnya menangis karena tak bisa melihat Presiden Jokowi yang melintas di depan rumahnya beberapa waktu lalu. kenapa sampai bisa tau seorang presiden.

Awalnya Keluarga Neisha memiliki Video tangisan Neisha yang tidak bisa bertemu pak Jokowi, yang kemudian diunggah ke media sosial tersebut ternyata akhirnya  sampai ke keluarga Presiden Jokowi.

Kahiyang Ayu Putri Presiden mengetahui Video tersebut ,Kemudian  Presiden Jokowi menghubungi pihak keluarga dan akhirnya mendapatkan nomor telepon keluarga Neisha. Jokowi ditemani Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep pun menelepon Neisha.

Video saat Jokowi menelepon Neisha diunggah ke YouTube oleh Kaesang pada Sabtu (31/1/2016) kemarin. kalau kita amati sangat bikin hati kita menangis karna tangisan neisha begitu membuat para penonton youtube di bua kesedihan. bnyak komentar yang menyatakan mereka terharu dan ikutan menangis .

“Bapak mau menelepon anak kecil yang nangis karena tak bisa bertemu Bapak saat kunjungan ke Tomohon,” kata Kaesang di awal video yang dia unggah seperti dilihat detikcom, Minggu (1/1/2017).

Kahiyang kemudian menghubungi keluarga Neisha. inilah cuplikan nya.“Selamat malam, Ibu perkenalkan saya Kahiyang Ayu putrinya Pak Jokowi yang kemarin hubungi Ibu di Instagram. Ini saya mau nyambungi Ibu ngomong sama Pak Jokowi sama Neishanya,” kata Kahiyang mengawali percakapan dengan keluarga Neisha. kemudian pihak keluarga menghubungkannya dengan neisha.

Kahiyang pun menyerahkan teleponnya ke Jokowi. Setelah tersambung, Jokowi pun berdialog dengan Neisha. Sinak berikut ini Percakapannya.

Presiden Jokowi : “"Halo, Neisha selamat malam, kemarin nangis ya?

Neisha : “Iya,”

Presiden Jokowi : “Kenapa nangis?” Jokowi melanjutkan pertanyaannya.

“Ingin ketemu Bapak Presiden,” kata Neisha.

Jokowi meminta Neisha tidak nangis lagi. 

Presiden Jokowi : “Jangan nangis lagi, belajar yang baik,” pinta Jokowi.

“Iya,” jawab Neisha.. sambil terdengar suara gemuruh di dalam suasana keluarga karna ikut senang neisha bisa tertawa kembali. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Telpon Kejutan Pak Jokowi ke Neisha Anak Yg Nangis Gagal Bertemu Presiden Saat ke Manado Jadi trending Youtube "

Post a Comment