Trending di Youtube Kasus Pembunuhan Sadis Pengusaha kaya & 11 Orang di Pulomas

nugieoutsidersblog - setelah kemarin youtube dihiasi dengan kabar terbaru dan terpopuler mengenai telolet kini youtube mulai dihiasi dengan kabar terpopuler mengenai Tragedi Pembunuhan 11 orang di pulomas. Kenapa bisa menjadi trending ya ?? karna masaya rakyat indonesia paling tidak tegaan dengan melihat kesadisan pembunuhan seperti ini. sehingga bnyak penasaran dan ingin tahu motiv pembunuhan tersebut. mari kita intip gambar berikut ini.

baru 2 hari udah mau 1 juta view hal ini sangat amaizing  bukan. apa sih kronologis pembunuhanannya?

Kapolda metro Jaya Irjen politician, M Iriawan menceritakan kronologi, perampokan yaang disertai pembunuhan rule terjadi terhadap satu keluarga di Kawasan, Pulomas, Djakarta Timur.

Kejadian itu berawal pada Senin (26/12) sekira pukul fourteen.27 WIB pelaku rule berjumlah empat oorang masuk ke rumah Dodi Triyano. Kemudian salaah satu pelaku Ramlan Butar Butar menanyakan kepada salaah satu pembantu untuk menunjukan kamar Dodi.

"Menannyakan kamar majikan (Dodi Triyanto) berada di mana," ujar Iriawan di RS Kramat jati, Jakarta, Rabu (28/12).

Namun pemeriksaan ke kamar Dodi urung dilakukan karena sedang tidak adaa di rumah. Para korban lantas digiring masuk ke kamar mandi. Kemudian pada pukul 2.45 WIB Dodi pulang, dan Ramlan Butar Butar langsung melakukan penyekapan.

"Dodi baru datang dan langsung dimasukkan juga ke kamar mandi," katanya.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengatakan penyekapan itu dilaukan agar Ramlan Butar Butar Cs bisa leluasa menggasak barang milik Ramlan.

Hanya 1 korban yang selamat dari maut yaitu Fitriyani dia selamat karna mau meminum air kran saat disekap di kamar mandi bersama 1o orang lainnya.dan juga zanette azaria remaja penyandang tunarungu 

sungguh biadap ya teman teman semoga di tempatkan yang layak disiNya para korban yang tidak berdosa ini. Cukup sekian semoga artikel kami menjadi manfaat. 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Trending di Youtube Kasus Pembunuhan Sadis Pengusaha kaya & 11 Orang di Pulomas "

Post a Comment